Senin, 28 November 2011

ACARAKU KETIKA KELAS 5

Drama Arena Gontor 585 by halimPada Kamis 4 November 2010 malam, Siswa kelas lima KMI mengadakan acara Drama Arena 585. 585 memiliki arti 5 = kelas lima, 85= umur Pondok Modern Darussalam Gontor. Mereka mengusung tema kebersamaan dan peradaban gontor.

Dengan warna background yang cerah, setiap prang dapat melihat sebuah mahakarya seni yang menakjubkan. Gedung BPPM (Balai Pendidikan Pondok Modern) ditutupi oleh background bergambar dari triplek. Bisakah anda bayangkan berapa hari selesainya? Pastinya berminggu-minggu.

Lighting/ pencahayaan cukup memadai, walau di awal acara sepertinya tidak semua menyala. Namun, beberapa saat kemudian pencahayaan terang-benderang diikuti oleh atraksi yang unik dan menarik.

Drama arena 585 bukan hanya drama, tapi lebih dari itu. Drama Arena adalah pentas kolaborasi seni. Ada banyak acara diantaranya: hadroh, nasyid, drama, band, tari Nusantara, pantomim dan lain sebagainya. Pokoknya seru!!!Drama Arena Gontor 585 2010 halim dok

Malam yang indah menghiasi aksi para santri yang bermain dalam panggung Drama Arena 585. Tidak ada hujan sedikitpun. Padahal, sehari sebelumnya dan sesudahnya, bumi Gontor diguyur hujan lebat. Selamat dan sukses acara Drama Arena 585. Salam Aligarh 2007…

1 komentar:

kacondrajadeen mengatakan...

Best Casino Games - JeTHub
Play slot 세종특별자치 출장샵 machines online at JeTHub. Discover all the games and slots available to play and learn 광명 출장마사지 the rules, 군포 출장샵 bonus spins, payouts 영천 출장샵 and 경상남도 출장샵 more at JeTHub.

GOOGLE SERVICE

VIDEO